Tuesday 25 July 2017

Tidak Dapat Dimasuki The Order Karena Terbongkar Option Trading Is Not Allowed Scottrade


Opsi yang Tidak Terbukti Opsi yang Tidak Terbentuk Opsi yang tidak terungkap adalah jenis kontrak opsi yang tidak didukung oleh posisi mengimbangi yang akan membantu mengurangi risiko. Perdagangan telanjang, seperti namanya, menimbulkan risiko signifikan. Namun, kontrak opsi yang terungkap bisa menguntungkan bagi penulis jika pembeli tidak dapat menggunakan pilihan itu karena harganya tidak sesuai. Umumnya, pilihan yang tidak terjangkau hanya cocok untuk investor berpengalaman dan berpengetahuan yang memahami risikonya dan dapat menghasilkan kerugian yang besar. Disebut juga dengan opsi telanjang. BREAKING DOWN Uncovered Option Jika peserta pasar menjual opsi panggilan tanpa memiliki instrumen yang mendasarinya, maka panggilan tersebut tidak ditemukan. Jika pembeli menggunakan haknya untuk membeli instrumen yang mendasarinya, orang yang menjual opsi panggilan tersebut (penulis) perlu membeli instrumen yang mendasarinya dengan harga pasar saat ini untuk memenuhi kontrak. Karena risiko inheren dalam perdagangan opsi yang tidak ditemukan, banyak broker membatasi pemegang rekening untuk menulis posisi opsi yang tidak ditemukan, sehingga membatasi eksposur klien terhadap risiko pasar yang tidak terbatas. Mengapa Scottrade tidak mengizinkan saya untuk menjual barang siapa yang benar-benar akan muak dengan Scottrade. Untuk waktu yang lama, mereka hanya membiarkan saya menjual telepon tertutup. Sekarang, saya telah bertengkar dengan mereka (sebenarnya saya menunjukkan lebih banyak bahwa saya benar-benar muak dengan Scottrade. Sudah lama, mereka hanya akan membiarkan saya menjual telepon tertutup. Sekarang, saya telah bertengkar dengan mereka (sebenarnya saya mengelakkan siapa yang masuk Cara saya dengan mengganti cabang dan mengajukan kembali) untuk mendapatkan opsi kekuatan kuotasi IIquot, untuk membeli panggilan dan penempatan. Mereka mengatakan bahwa mereka tidak mengizinkan penjualan dilakukan Saya tidak mengerti mengapa ini lebih aman daripada stok shorting (yang akan mereka biarkan saya lakukan) , Dan ini lebih aman daripada membeli kontrak (yang sekarang bisa saya lakukan). Portofolio satu juta dolar dapat dihapus dalam sekejap jika Anda kekurangan saham yang salah tanpa memiliki telepon, namun menjual adalah gagasan yang sama namun dengan risiko yang dikurangi. Itu karena mereka tidak mau saya menjadi pembuat pasar Katakanlah saya ingin membeli 1000 saham WMT jika jatuh ke level 47.50 Jika seseorang bersedia memberikan sepeser pun per saham untuk berjanji untuk membeli 1000 saham WMT pada pukul 47.50 melalui Agustus, mengapa saya tidak bisa melakukannya selama saya memiliki uang yang tersedia untuk hal Pembelian di rekening saya Ini lebih aman daripada cadangan singkat. Bayangkan jika Anda akan menyingkat Denedron di 3 hanya untuk melihatnya melompat ke 17 dalam semalam dan sampai dengan 40an hari ini dalam waktu sekitar satu tahun. Jika Anda ingin menjualnya, Anda pasti sudah mengumpulkan premi tapi tidak pernah membeli keamanan. Jika Anda ingin membeli barang itu, Anda harus keluar dari premium. Etrade Ameritrade Lainnya Siapa yang akan membiarkan saya menjual menempatkan saya mengatakan ini karena sekarang saya punya uang di sideline. Aku benci berada di pinggir jalan, tapi sekarang amannya. Saya hanya mengutip waitingquot. Tunjukkan lebih banyak yang saya katakan ini karena sekarang saya punya uang di sideline. Aku benci berada di pinggir jalan, tapi sekarang amannya. Aku hanya bisa menunggu beberapa permintaan terbaikku untuk menjelaskan beberapa poin dan kemudian aku akan membelinya kapan saja. Mengapa tidak mengizinkan saya untuk mengumpulkan premi Jawaban yang sederhana adalah bahwa Scottrade adalah broker yang agak konservatif. Mereka tidak ingin pedagang yang tidak berpengalaman meletakkan risiko tak terbatas pada mereka. Tidak masalah bagaimana Anda melakukannya atau seberapa banyak Anda tahu. Mereka sama sekali tidak menginginkan risiko tak terbatas dari joker atau kesalahan wildcard. Ketika Anda pindah ke broker yang berbeda, pastikan untuk memberi tahu mereka bahwa Anda memiliki 5 tahun pengalaman membeli DAN menjual opsi. Kebanyakan broker lain akan mengizinkannya, cukup klarifikasi terlebih dahulu. Jika mereka tidak menginginkan bisnis Anda, baiklah, teruskan saja. Tapi Anda mungkin harus berbelanja di sekitar margin untuk menjual opsi telanjang bisa sangat besar dan indikasi lain bahwa mereka sama sekali tidak menginginkan risiko ameteur. B2fnow middot 7 tahun yang lalu ltltltMengapa tidak Scottrade mengizinkan saya untuk menjual barang pada dasarnya broker memiliki kriteria yang berbeda untuk menentukan jenis opsi apa. Menunjukkan lebih banyak ltltltMengapa tidak Scottrade mengizinkan saya untuk menjual barang pada dasarnya broker memiliki kriteria yang berbeda untuk menentukan jenis opsi perdagangan apa yang diperbolehkan dalam akun tertentu. Misalnya, beberapa mempertimbangkan tingkat pendapatan, yang lainnya tidak. Saya tidak tahu semua faktor yang berbeda yang dipertimbangkan oleh broker yang berbeda, namun harus ada satu atau lebih faktor yang digunakan Scottrade yang mencegahnya membiarkan Anda menjual barang. Tanpa mengetahui faktor apa yang dipertimbangkan oleh masing-masing broker, dan situasi Anda sekarang, tidak ada yang bisa memberi Anda daftar broker yang memungkinkan Anda menjual barang. Saya tahu beberapa broker memungkinkan beberapa akun menjual tunai dengan harga yang relatif rendah namun memerlukan tingkat perdagangan yang lebih tinggi untuk menempatkan secara telanjang. Saya tahu beberapa broker, terutama quotThink atau Swimquot dan quotInteractive Brokersquot, umumnya memungkinkan lebih banyak orang tingkat perdagangan yang lebih tinggi. Mereka bilang mereka tidak mengizinkan penjualan. Saya tidak mengerti mengapa salah satu alasannya adalah jika broker membantu Anda menjual barang telanjang, Anda harus membeli saham jika menerima pemberitahuan tugas dan Anda tidak memiliki dana untuk membeli saham tersebut. Setiap kali pialang memungkinkan klien lain untuk menjual telanjang menempatkannya mengasumsikan risiko tambahan. Ini lebih aman daripada stok shorting (yang akan mereka ijinkan untuk saya lakukan) gtgtgt Itu benar untuk uang yang diamankan, namun persyaratan peraturan T margin memungkinkan leverage bergerak dengan posisi short dibandingkan dengan posisi short stock. Itu bisa membuat telanjang menempatkan lebih berisiko. Ltltltit lebih aman daripada membeli kontrak (yang sekarang bisa saya lakukan) gtgtgt Bila Anda membeli kontrak yang paling bisa Anda kehilangan adalah premi yang Anda bayar dan tidak ada risiko bagi brokerage. Bila Anda menulis di tempat yang tidak aman, Anda bisa kehilangan jauh lebih banyak daripada premi dan ada beberapa risiko bagi broker. Jadi, walaupun benar Anda memiliki lebih banyak risiko kontrak pembelian yang rugi daripada menjualnya, potensi kerugian bagi Anda dan broker lebih tinggi saat menulis kontrak. Dalam beberapa hal kontrak pembelian lebih aman daripada menuliskannya. Satu juta dolar portofolio dapat dihapus dalam sekejap jika Anda kekurangan saham yang salah tanpa memiliki telepon, namun menjual adalah gagasan yang sama namun dengan risiko yang terukur benar, namun jumlah yang dapat Anda kehilangan masih cukup tinggi untuk menjadi perhatian. Begitulah karena mereka tidak ingin saya menjadi pemasar pasar. Anda tidak bisa menjadi pembuat pasar karena Anda tidak dapat menempatkan pesanan kurung. Katakanlah saya ingin membeli 1000 saham WMT jika turun menjadi 47,50. Jika seseorang bersedia memberi saya sepeser pun per saham untuk berjanji untuk membeli 1000 saham WMT pada pukul 47.50 sampai Agustus, mengapa saya tidak dapat melakukannya selama saya memiliki uang untuk pembelian yang dipesan di akun saya? Saya setuju Anda harus diizinkan untuk . Tampaknya Scottrade tidak membedakan antara cash secured puts dan naked puts. Mungkin sudah saatnya Anda mengganti broker. LtltltMengapa tidak mengizinkan saya untuk mengumpulkan premi Anda masih bisa mengumpulkan premi. Panggilan tertutup adalah setara dengan sintetis yang dijamin dengan uang tunai. Anda bisa membeli WMT dengan harga pasar saat ini (sekitar 50) dan menjual opsi panggilan dengan harga strike 47,50 dan memiliki profil penghargaan risiko yang sama seperti Anda akan menjual uang tunai yang dijamin dengan harga strike 47,50. Sebagai samping, Anda harus mengerti bahwa banyak broker tidak mengerti pilihan dengan sangat baik. Salah satu keuntungan dari broker tertentu, seperti Think or Swim, adalah bahwa sebagian besar broker mereka memahami pilihan dengan sangat baik. Zman492 middot 7 years agoUncovered option trading tidak diijinkan, akun trading online dengan hdfc. Pasangan mata uang adalah kutipan dari nilai relatif unit mata uang terhadap unit mata uang lain di pasar valuta asing. Pilihan trading real time binary option trading pada indeks, saham, forex dan komoditas. 70 jaminan pengembalian NASDAQ, Minyak, Apple, EURUSD dan lainnya. Sp 500 pilihan 15 agustus 2012 portofolio tidak mengijinkan saya menemukan opsi trading tidak diperbolehkan demo trading saham biner profesional opsi perdagangan yang terungkap tidak diperbolehkan opsi platform perdagangan futures terbaik terakhir. Perdagangan opsi terbongkar tidak diperbolehkan: Perjanjian Layanan Online. Perjanjian ini dibuat oleh dan antara EmpireOption dan Anda. Perjanjian ini berlaku baik untuk Situs dan platform perdagangan, ke. Sistem yang Sangat saya gunakan untuk mengubah investasi asli hanya 5.000,00 menjadi 984.000,00 hanya dalam 30 bulan. Dan Kemudian Go On Untuk Mengubahnya Ke akun perdagangan lacerta online dengan hdfc: Penting untuk mengetahui tingkat persetujuan opsi yang dimiliki akun Anda dan strategi apa yang diizinkan Anda gunakan di tingkat persetujuan opsi masing-masing. Pilihan penjualan adalah cara lain untuk mendapatkan keuntungan dari option trading. Ide dasar di balik strategi penjualan opsi adalah dengan berharap bahwa opsi yang Anda jual kadaluarsa tidak berharga. Forum perdagangan pilihan terbaik: Dapatkah saya membuat pilihan perdagangan hidup Apa yang semua orang ingin ketahui. Sepertinya semua orang membenci pekerjaan mereka dan ingin duduk santai dan berdagang selama beberapa menit a. Opsi perdagangan terbongkar tidak diperbolehkan, Anda dapat membangun strategi investasi untuk masing-masing klien Anda menggunakan opsi harga alat perdagangan yang khusus dirancang untuk Scottrade. Menjual terungkap menempatkan Tidak dapat memasukkan pesanan karena perdagangan opsi terbuka tidak diperbolehkan.

No comments:

Post a Comment